Senin, 29 November 2010

PayPal join dengan Facebook

Dalam Facebook, biasanya PayPal haya digunakan sebagai metode pembayaran untuk aplikasi Facebook yang dibuat oleh developer diluar Facebook dalam melakukan transaksi online. Kini PayPal join dengan Facebook sebagai salah satu pilihan metode pambayaran untuk Facebook Adsdan Facebook credit. Misalnya, jika kamu ingin pasang iklan di Facebook, kamu bisa menambahkan credit balance/funding source lewat akun PayPal kamu, yang sebelumnya funding source-nya cuma lewat kartu kredit seperti Mastercard, Visa atau pake Facebook Ad coupon.

Metode pembayaran Facebook Ads dengan PayPal

“Kami ingin memberikan kepada orang-orang yang menggunakan Facebook, pengiklan serta pengembang (developer), sebuah metode pembayaran yang cepat dan terpercaya terhadap servis kami ,” kata Dan Levy, direktur payment operations, Facebook.

Nah bagi yang tidak punya kartu kredit untuk bertransaksi online lewat Facebook, sekarang tidak perlu repot lagi mikirin bagaimana metode pambayaran transaksi online yang kamu lakukan lewat Facebook langsung, bikin saja akun PayPal, gratis kok. Jika isi PayPal kamu kosong, banyak kok jasa penukaran uang asli dengan uang PayPal, klo butuh bantuan Tanya aja mbah google.

Please Note

· Ingat! pada saat daftar di PayPal, nama kamu harus sama dengan nama di rekening Bank atau KTP.

· Setelah bikin akun PayPal, harap akunmu diverifikasi terlebih dahulu, sekarang sudah bisa kok verifikasi PayPal lewat penambahan rekening bank langsung, bagaimana cara verifikasi PayPal lewat rekening bank? Search aja di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar