Minggu, 01 Mei 2011

Kutipan Mario Teguh

Sahabat saya yang hatinya baik,

Orang yang malu untuk mengajukan dirinya yang bernilai, dan menghindari bekerja bagi keuntungan banyak orang, harus berani menjadi orang yang tidak dibutuhkan.

Orang yang tidak dibutuhkan, tidak akan dinilai, dan tidak dihargai.

Maka jadilah pribadi yang dibutuhkan.

Tingginya kebutuhan orang lain atas peran kita, menentukan tingginya penghargaan atas kehadiran kita.

Mario Teguh

Bagi yang harus segera memutuskan,

Tuhanku Yang Maha Adil,

Tugasku bukanlah untuk berhasil, tapi untuk mencoba.
Karena di dalam mencoba itulah aku akan belajar dan menemukan kesempatan untuk berhasil.
Tapi hati ini terkoyak antara dua kebaikan yang saling menuntut pengutamaan dariku.

Tuhan, aku akan tegas memilih yang satu, walau sulit, karena lebih sulit bagiku jika aku tidak memilih.

Kuatkanlah aku.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar